Seputar Informasi Kesehatan Untuk Orang Beken

Tuesday, August 30, 2016

Konsumsi 5 Jenis Jus Buah Turunkan Berat Badan

Jus Buah Dan Sayur ( Google)
Konsumsi 5 Jenis Buah Turunkan Berat Badan - Selain untuk menjaga kesehatan, jus alami juga dapat menjadi obat bagi kehidupan dalam mengatasi berbagai penyakit dan untuk menurunkan berat badan. Polusi udara, air, dan asupan makanan menjadi peranan penting untuk metabolisme tubuh kita. Salah satu asupan yang harus dikonsumsi adalah jus.
Berikut ini adalah lima jus yang tepat untuk menurunkan berat badan secara efektif:

  • Jus buah-sayur. Jus yang ideal untuk menurunkan berat badan adalah campuran buah dan sayur. Kita bisa mencampurkan dua apel dengan kubis, timun, lemon, seledri, jahe, dan aplukat. Jus ini akan menjadi jus super bergizi dengan antioksidan, kalsium, lemak dan serat yang kemudian baik dalam menurunkan berat badan.
  • Apel kering. Studi membuktikan bahwa orang-orang yang mengonsumsi apel dapat menghilangkan berat badan yang lebih banyak daripada yang tidak. Campurkan apel, seledri, jeruk, dan lemon untuk di-jus menjadi satu. Konsumsi ini sebagai sarapan Anda, karena mengandung banyak serat, vitamin, serta mineral, dan apel membantu perut menjadi lebih kenyang.
  • Kubis. Kubis adalah salah satu makanan yang dapat menurunkan berat badan karena ia mengandung banyak nutrisi. Kubis kaya akan vitamin A, C, dan K, kalsium, fitonutrien, dan zat besi. Ketika kubis diubah menjadi satu gelas minuman, ia dapat menjadi makanan penunjang diet yang direkomendasikan. Ada beberapa tambahan lain yang dapat membuat jus kubis menjadi lebih segar, yaitu apel, seledri, bayam, dan lemon.
  • Buah pir. Buah pir mengandung vitamin, mineral, kalium, magnesium, dan fosfor. Ketika kita mengonsumsinya rutin setiap hari, maka akan berperan dalam penurunan berat badan dengan mudah. 
  • Jus wortel. Sayuran lain yang dapat menurunkan berat badan adalah wortel. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa wortel kaya akan vitamin A dan juga magnesium, kalsium, kalium, serta karoten. Wortel dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu menurunkan berat badan.

Konsumsilah secara rutin lima jus tepat untuk menurunkan berat badan di atas secara teratur agar memperoleh khasiat yang maksimal. Demikianlah konsumsi 5 jenis jus buah yang dapat turunkan berat badan. semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *